cari cari ...

Sunday, June 17, 2012

Konferensi Khilafah 2012 bertajuk "Revolusi: liberasi oleh revelasi - aksi kaum muslim menuju kemenangan" Pindah dari Rolling Meadows ke Hickory Hils

Kontroversial Konferensi Islam yang awalnya akan diselenggarakan di Rolling Meadows akan diadakan pada hari minggu tengah hari sampai jam empat sore waktu setempat di Selatan Pinggiran Kota Hickory Hils yang diumumkan pada hari sabtu oleh penyelenggara konferensi.

Penyelenggara Konferensi Khilafah 2012 bertajuk "Revolusi: liberasi oleh revelasi - aksi kaum muslim menuju kemenangan" mulai mencari tempat baru setelah pemilik lokasi yang direncanakan, The Club Meadows, menarik diri sebagai tuan rumah acara.

Madan Kulkarni mengatakan dirinya menerima jutaan email dan telepon berupa peringatan dari kaum konservatif bahwa mereka akan protes jika acara tersebut dilangsungkan sesuai jadwal. Sekitar 1.000 orang awalnya diharapkan untuk menghadiri konferensi untuk mendengar pidato tentang penyebab, motivasi dan alasan untuk revolusi (revolusi di Suriah), dan bentuk-bentuk pemerintahan seperti negara Islam, negara sekuler dan demokrasi.

Beberapa kaum konservatif menginginkan konferensi ditutup dengan alasan hizbut tahrir diindikasi sebagai jaringan teroris, walau kenyataannya hizbut tahrir tidak terdaftar pada Sekretaris Negara sebagai organisasi teroris asing. Hizbut Tahrir memiliki beberapa anggota di Chicago dan telah menyelenggarakan konferensi di Oak Brook pada tahun 2011 dan Oak Lawn pada tahun 2009. demikian dilaporkan Harian Herald 20120616.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More