cari cari ...

Monday, September 27, 2010

Peristiwa 9/11 Membuat Aktris Inggris Masuk Islam

Seorang aktris Inggris terkenal telah menambah popularitas dirinya setelah memeluk Islam, akibat keingintahuan dirinya tentang agama Islam setelah peristiwa serangan 9/11 di AS.
Myriam Francois-Cerrah menjadi populer ketika dirinya masih anak-anak bermain dalam sebuah film yang ngetop di era 09-an dalam film berjudul 'Sense and Sensibility'. Sekarang popularitas dirinya semakin meningkat setelah menjadi salah seorang mualaf wanita terpelajar kelas menengah di Inggris, Fox News melaporkan.


Francois-Cerrah merujuk pada peristiwa serangan 11 September 2001 di AS sebagai motif di balik keingintahuan intelektualnya tentang Islam sehingga membuat dirinya menyatakan diri masuk Islam.
Ia juga merujuk kepada Nabi Muhammad (SAW) sebagai seorang yang damai, dia mengutip ke dalam kehidupan Nabi sebagai salah satu dari beberapa alasan mengapa dia termotivasi untuk mengubah karirnya.
Francois-Cerrah menggambarkan Nabi Muhammad sebagai salah satu tokoh besar dalam sejarah yang telah disalahpahami. Dia mengutip beberapa perkataan populer Nabi Muhammad SAW, Salah satu kutipan favoritnya adalah, "Maafkan orang yang bersalah kepada Anda. Jalin hubungan dengannya. "Berbuat baiklah kepada orang yang telah berbuat jahat kepada Anda dan berbicara tentang kebenaran bahkan jika itu bertentangan dengan diri anda sendiri."
Sementara itu, seorang pembawa acara MTV di Jerman, Kristianne Backer, yang menyatakan dirinya masuk Islam telah menerima banyak perhatian negatif oleh kalangan pers, namun Backer mengatakan ia tidak menyesal terhadap perubahan agamanya dengan masuk Islam.

"Saya bertemu banyak orang terkenal, orang yang menarik dalam kehidupannya, tapi pada akhirnya itu adalah kehidupan yang kosong, jadi sekarang saya dari 'Empty-V', dari 'entertainment' ke 'inner-tainment. "Saya mengalami krisis setelah beberapa tahun seperti kuda sirkus, di atas panggung, di rumah sendiri, serasa kosong dan saya tidak tahu mengapa saya melakukannya dan Islam entah bagaimana diperkenalkan kepada saya," kata Backer.

Kristianne Backer mengacu pada pertemuannya dengan wanita lain yang telah masuk Islam lebih dahulu, Sarah Joseph, yang merupakan seorang adalah editor majalah Emel.
Backer mengatakan: "Saya bertanya kepada Sarah, apa yang menggambarkan wanita hingga akhirnya beragama?

Dia menjawab, "Orang-orang pergi melakukan perjalanan ke negara-negara Muslim dan melihat keindahan besar dan keramahtamahan dan banyak hal menarik dari mereka dalam bidang seni dan arsitektur," kata Backer.

Joseph menjelaskan bahwa setiap propaganda negatif tentang Islam tidak hanya berfungsi untuk mengusir beberapa orang, namun hal itu telah menarik orang yang lain, menurut Backer.(fq/prtv). .eramuslim.com

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More