cari cari ...

Monday, February 9, 2015

Menuju Umat Terbaik Melalui Tegaknya Syariah Dalam Naungan Khilafah

Menuju Umat Terbaik Melalui Tegaknya Syariah Dalam Naungan Khilafah

HTI Press. Bengkulu, Ahad 18 Januari 2015.  Bertempat di Aula Anggrek Hotel Samudera Dwinka Kota Bengkulu MHTI Bengkulu menyelenggarakan Workshop Muslimah Peduli Umat dengan tema “Resolusi 2015: Menuju UmatTerbaik Melalui Tegaknya Syariah Dalam Naungan Khilafah”
Hadir 30 peserta dari kalangan Pengurus MT, PERMATA dan mahasiswa. Indah KS, SP (Ketua MHTI DPD I Bengkulu) menyampaikan materi “Mereformasi akidah, meresolusi diri dengan syariat”. Dalam paparannya Indah menyampaikan bahwa akidah adalah fondasi. Maka layaknya sebuah bangunan, fondasi haruslah memiliki kekuatan. Sehingga penting bagi seorang muslim untuk senantiasa menyadari makna dan tujuan hidupnya sejatinya adalah untuk beribadah dengan menjalankan syariahNya secara menyeluruh.
drg. Eka Dewi (aktivis MHTI DPD I Bengkulu) menyampaikan materi “Mengarungi Dakwah, Membumikan Khilafah.” Dalam paparannya Eka menjelaskan bahwa saat ini kaum Muslim menghadapi permasalahan disegala aspek kehidupan. Hal ini dikarenakan tidak diterapkannya syariat Islam. Sehingga untuk mengembalikan agar kaum Muslim menjadi umat terbaik tak lain adalah dengan dakwah sebagaimana yang dicontohkan Rasulullah SAW. Sesuai firman Allah SWT dalam QS. Ali Imran 104. Perjuangan dakwah inilah yang akan memperjuangkan tegaknya Khilafah Islamiyyah.
Sementara, dikecamatan Ketahun (Bengkulu Utara) MHTI Bengkulu juga menyelenggarakan acara yang sama dengan pembicara drg.Wardah (Aktivis MHTI DPD I Bengkulu) dengan jumlah pserta yang hadir 40 orang. Tampak respon para peserta siap berjuang berdakwah bersama MHTI  Bengkulu.

http://hizbut-tahrir.or.id/2015/02/02/menuju-umat-terbaik-melalui-tegaknya-syariah-dalam-naungan-khilafah/

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More