cari cari ...

Thursday, August 16, 2012

Pemimpin Mujahidin Suriah: pesan kepada Libanon, hizbut tahrir dan janji atas khilafah - Inspirasi perjuangan ideologis


Pemimpin Mujahidin Suriah: pesan kepada Libanon, hizbut tahrir dan janji atas khilafah. Inspirasi Perjuangan Ideologis.

Dengan nama Allah yg maha pemurah lagi maha penyayang. telah diizinkan (berperang) bagi orang-krang yang diperangi, karena sesngguhnya mereka telah di aniaya. dan sesungguhnya Allah, benar-benar Maha kuasa menolong mereka itu. maha benar Alalh dengan segla FirmanNya.

Saya adalah komandan Brigade lapangan di Bab amro, kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada saudara-sadara kami pada malam yg diberkati, dan kami memberitahu anda dari kota sahabat Nabi Amro Bin Ma'a Yaqrub (RA) menjadi kota Ba Amro tempat perlawanan dan jihad untuk kemenangan kota Tripoli (di libabon).

Kami berterima kasih atas dukungan Anda, kami juga berterima kasih kepada Hizbut Tahrir di Libanon, yang dengan tulus ikhlas berdiri menuju revolusi yang diberkati dan kami ingin memberi tahu Anda wahai saudara-saudara kami, bahwa kami berada dalam keteguhan dan merasa bahwa tripoli telah menjadi bagian dari revolusi kami dan pilar kebangkitan yang diberkahi.

jadi kami berjanji pada Allah, orang-orang kamid an kami menjanjikan Anda bahwa kami akan tetap beridri di jalur pembebasan. kami tidak akan jatuh terhadap tipu daya orang-orang barat dan para agen agennya. Kami tidak akan menggantikan iman kami degan demokrasi mereka, dan kami tidak akan menggantikan undang-undang Islam dengan ideologi mereka.

dan setelah semua pengorbanan ini, kami tidak akan menerima apapun selalin Allah sebagai Tuhan kami, Islam sebagai agama kami, Muhammad sebagai nabi kami, al-qur'an sebagai pedoman dan perundang-undangan, dan khilafah 'ala minhajinnubuwah dengan kehendak Allah. wassalamu'alakum warahmatullahi wabarakatuh.


0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More