cari cari ...

Friday, March 11, 2011

Hanura Abaikan Wiranto Dituding Otak Teroris

Hanura Abaikan Wiranto Dituding Otak Teroris. Sekretaris Fraksi Partai Hanura, Akbar Faisal menegaskan, partainya akan mendiamkan saja pemberitaan The Age yang melansir dokumen Wikileaks bahwa Ketua Umum Hanura Wiranto adalah otak teroris (terorist mastermind).
"Kita menunggu tanggapan dari masyarakat, namun kita tidak mendapatkan tanggapan. Ya kita diamkan saja. Karena kita sudah capek teriak-teriak itu terus. Kasihan Pak Wiranto saja," tandas Akbar, Jumat (11/3/2011).
Anggota Komisi II DPR RI ini tak kaget berita soal keterlibatan Wiranto dalam kasus kekerasan di Timor Timur selalu saja diungkap setiap kali Wiranto mencalonkan diri dalam Pilpres.

"Setiap Pak Wiranto mau kampanye, selalu diungkap soal Timtim, kasus yang tidak pernah ada. Kita minta pengadilan untuk membuka itu. Namun, kami sudah kehilangan kepercayaan terhadap penegak hukum. Seharusnya ini diungkap oleh DPR RI karena menyangkut politik," pintanya.

Namun, Akbar meminta agar tuduhan Wikileaks soal dugaan korupsi pejabat penting negara agar diungkap. "Terkait korupsi seharusnya itu diungkap oleh penegak hkum. Cuma apakah mereka berani untuk melakukan itu. Rupanya mereka tidak akan berani mengungkap," tandasnya.

inilah.com Hanura Abaikan Wiranto Dituding Otak Teroris

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More