cari cari ...

Friday, September 17, 2010

Muslim Australia Bersatu Hadapi Serangan Barat 

Muslim Australia Bersatu Hadapi Serangan Barat 

Hijab dan niqab kini menjadi sorotan di Barat sekaligus subjek serangan oleh media Barat, para politisi dan akademisi. Mereka menggambarkan hijab dan niqab sebagai alat penindasan yang digunakan untuk menekan perempuan. Menghadapi serangan Barat ini, kaum Muslim di Barat tidak tinggal diam. Mereka bangkit mempertahankan agama mereka dan membela kehormatan saudara mereka. Sebuah rapat akbar menghadang serangan Barat ini akan digelar di Australia pekan ini
Di Barat, Islam terus menerus diserang oleh Barat. Setelah memperoleh momentum di Eropa, muncul perdebatan di Australia dengan pengenalan rancangan undang-undang ke Dewan Legislatif NSW untuk mengkriminalisasikan orang yang mengenakan penutup wajah seperti niqab di hadapan publik.


Di Australia, sebuah aksi besar oleh komunitas masyarakat Muslim di benua itu akan digelar. "United Against the Niqab Band and Attacks on Islam" atau "Bersatu Menentang Pelarangan Niqab dan Serangan atas Islam" merupakan tema yang akan diusung dalam rapat akbar komunitas Muslim tersebut.

"Di manakah Anda berdiri ketika terjadi serangan atas Islam? Sekarang niqab, apa lagi berikutnya ? Saatnya bersatu dan berdiri tanpa rasa takut! Bangkit untuk Islam Anda!," demikian salah satu seruan dalam publikasi mereka.

Acara rapat akbar tersebut akan digelar pada hari Ahad, 19 September 2010, mulai pukul 12.30 waktu setempat di Parry Park, Punchbowl, Lakemba, Ausie.

"Komunitas Muslim tidak boleh diam dan tidak akan tetap diam, sementara hal-hal yang mengenai kita diperdebatkan oleh seluruh masyarakat," salah satu seruan mereka.

"Kami meminta semua pria, wanita, dan anak-anak untuk bergabung dengan kami di acara penting ini untuk membela kehormatan saudara kita, kesucian Deen kita, dan kepatuhan terhadap Islam kita," undangnya lagi.

Acara ini diselenggarakan oleh berbagai Organisasi Masyarakat Muslim dan mendapat dukungan dari tokoh masyarakat dan syeikh. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Ahmed 0451 220 132 atau email unitedforislam@gmail.com

Demikianlah, perjuangan kaum Muslim di Barat. Di tengah-tengah penindasan, mereka tetap bangkit untuk membela Islam. Lalu bagaimana dengan kaum Muslim di negeri ini? Sungguh memalukan jika membiarkan Islam terus dihinakan!


Komunitas Rindu syariah dan khilafah

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More