cari cari ...

Tuesday, January 27, 2015

Hanya Institusi Khilafah yang Akan Menghentikan Charlie Hebdo

HTI Press, Pasuruan. Allahu Akbar Allahu Akbar…. Pekikan takbir menggema keras oleh ratusan massa dari Hizbut Tahrir Indonesia DPD 2 Pasuruan di sepanjang jalur selatan alun-alun Bangil Pasuruan Jawa Timur, Sabtu (24/1). Mereka menyerukan kepada seluruh umat muslim dan institusi pemerintahan agar ikut serta membela Nabi Muhamad SAW. yang telah dilecehkan oleh majalah Perancis Charlie Hebdoe.

Charlie Hebdo memuat karikatur nabi Muhammad SAW dengan berbagai bentuk gambar yang menghina nabi. Hal itu sangat menyakitkan bagi kaum muslim sedunia termasuk di Pasuruan. Padahal aksi itu terjadi pada bulan kelahiran beliau yaitu bulan Rabiul Awal, dimana pada bulan itu kaum muslim di Indonesia memperingatinya baik di desa maupun di kota dengan suka cita.

“Wahai kaum Muslim… marahlah kalian…. dengan apa kalian harus marah… dengan bersungguh-sungguh menegakkan Khilafah Islamiyah bersama Hizbut Tahrir” Teriak Syamsuddin Ketua DPD 2 HTI Pasuruan dalam Orasinya.

Menurut cak Syam, hanya institusi khilafah yang bisa menghentikan penghinaan tersebut. Dengan diangkatnya seorang khalifah bagi kepemimpinan kaum muslimin di seluruh dunia.
Dengan pengawalan yang ramah dari aparat TNI dan POLRI aksi sore itu berjalan dengan aman dan lancar, mesti terjadi sedikit gerimis. Kumandang doa dan munajat kepada Allah SWT. agar penghina nabi dapat balasan yang setimpal dari Allah SWT dilantunkan oleh Gus Rohibni Basri tepat pukul 17.00 WIB.

http://hizbut-tahrir.or.id/2015/01/25/hanya-institusi-khilafah-yang-akan-menghentikan-charlie-hebdo/

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More