cari cari ...

Monday, October 31, 2011

AS Diduga Punya Hubungan dengan Kelompok Teroris

AS Diduga Punya Hubungan dengan Kelompok Teroris. Seorang pemimpin partai keagamaan terkemuka Pakistan pada Ahad (30/10) mengatakan bahwa Amerka Serikat (AS) diduga memiliki hubungan dengan kelompok-kelompok teroris dan mendukung mereka untuk mengacaukan dunia muslim.

Berbicara dengan IRNA, Dr Fareed Ahmad Piracha dari Jamaat-e-Islami mengatakan, bahwa AS pasti memiliki hubungan dengan Taliban Pakistan dan menggunakan mereka untuk mengacaukan negara itu.

Piracha mengatakan, mungkin tidak akan ada hubungan langsung, tetapi beberapa individu dari Taliban mengejar agenda Amerika.

Menjelaskan pandangannya tentang Jundullah, Piracha mengatakan, kelompok itu menciptakan kesalahpahaman antara Iran dan Pakistan sehingga bisa ada kemungkinan AS berada di balik Jundullah.

Aktivis agama itu berpendapat, AS membuat upaya-upaya itu habis-hanisan untuk mendestabilisasikan Iran.

Tujuan dasar AS, menurut Piracha, adalah untuk mengacaukan Dunia Muslim dan dalam mencapai agenda mereka, mereka dapat melakukannya dengan kelompok ekstrem. "Ya jelas mereka mempromosikan terorisme," kata aktivis keagamaan itu dalam menjawab pertanyaan.

Piracha juga mendesak semua negara Muslim untuk menghindari perbedaan mereka dan bersatu untuk stabilitas umat. "Kita harus tetap waspada terhadap plot barat," kata Piracha menyarankan.

Piracha memperingatkan, AS berada di balik setiap plot terhadap umat Islam. http://www.gatra.com 31 Oktober 2011 AS Diduga Punya Hubungan dengan Kelompok Teroris

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More