cari cari ...

Friday, September 17, 2010

Teroris Amerika Bunuh 2 Muslim Afghanistan yang Memprotes Penodaan Al-Quran 

Teroris Amerika Bunuh 2 Muslim Afghanistan yang Memprotes Penodaan Al-Quran 

Sungguh bengis, membela Al-Quran malah ditembak mati. Pasukan teroris pimpinan Amerika di Afghanistan menembak mati sedikitnya dua orang dan melukai tiga orang lainnya di provinsi Uruzgan selatan, Kamis, 16/09/2010. Para korban adalah beberapa orang dari seratus demonstran yang berkumpul di sebuah pangkalan militer asing di wilayah itu.
Mereka sangat marah terhadap Amerika atas penodaan kitab suci Al-Quran di Amerika Serikat pada peringatan 9/11. Ditambah lagi, pasukan penjajah masih juga bercokol di negeri Muslim tersebut.

Keberadaan pasukan teroris Amerika di Afghanistan dimulai sejak kampanye "war on terorism" diluncurkan oleh Amerika yang tiada lain perang melawan Islam. Kehadiran pasukan asing juga tak terlepas dari persetujuan para penguasa setempat, yang nota bene telah menjadi boneka Amerika.

Korban jiwa sipil di tangan pasukan asing secara dramatis meningkatkan sentimen anti-Amerika di Afghanistan, menyebabkan ribuan warga Afghanistan memprotes kehadiran militer pimpinan AS di negara itu.

Demikianlah, siapa pun Muslim beriman, tidak akan pernah rela, kitab suci mereka dihinakan. Termasuk juga mereka tak rela, kehormatan kaum Muslim diinjak-injak dengan pejajahan Barat.

Kaum Muslim hanya membutuhkan satu kesatuan politik, di bawah naungan Daulah Khilafah yang akan menyatukan kaum Muslim sedunia dan menghentikan penjajahan Barat. Insya Allah, tinggal masalah waktu

Sumber : syabab.com


Komunitas Rindu syariah dan khilafah

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More